Contoh-Contoh Komentar Atau Narasi Di Raport Agar Ibu Dan Bapa Ga Repot Mikir

Contoh-contoh komentar atau Narasi di Raport Biar ibu dan bapa ga repot mikir- Menulis komentar di raport sama susahnya dengan bersikap obyektif dalam keseharian dengan siswa. Saat menulis komentar di raport, guru bahwasanya bisa berbicara lebih dalam dari hanya sekedar berbicara soal nilai. Boleh saja dalam hal pengetahuan seorang siswa menerima nilai 9, tetapi bagaimana menggambarkan dan memberikan kemampuan ia dalam bekerja sama, cara ia menangani problem di kelas hingga bagaimana ia bersosialisasi dalam keseharian dikelas?  Padahal sebagai pendidik kita semua percaya bahwa kemampuan kolaborasi dan ‘life skills’ lain yang akan menciptakan siswa sukses di masa depan. Bagaimana juga memberikan bagaimana seorang siswa yang mempunyai problem sikap di kelas, namun sebagai guru kita tetap menghargai perjuangan kerasnya untuk berubah dan tetap mencari ‘apa hal yang nyata dari anak ini?’ Berikut ini yaitu contoh komentar, kesemua nama memakai nama Agus untuk menyamarkan, mudah-mudahan mempunyai kegunaan untuk anda

contoh komentar atau Narasi di Raport Biar ibu dan bapa ga repot mikir Contoh-contoh komentar atau Narasi di Raport Biar ibu dan bapa ga repot mikir

Contoh-contoh komentar atau Narasi di Raport Biar ibu dan bapa ga repot mikir

Untuk siswa yang sudah baik dan memenuhi impian guru

Agus mempunyai janji yang tinggi untuk  bekerja dengan teliti dan  memakai waktu secara efisien sehingga sanggup menuntaskan kiprah dengan sempurna waktu. Ia sanggup mengolah dan menyusun warta dari teks bacaan, hasil wawancara dan sumber-sumber lain untuk acara risetnya dengan sangat baik. Ia selalu berusaha untuk positif, bahagia bekerja sama dengan orang lain,  sanggup bangun diatas kaki sendiri dalam mengerjakan kiprah serta mempunyai standar di atas rata-rata kelas. Agus bisa memusatkan perhatiannya dengan baik bila guru menjelaskan suatu bahan sehingga ia cepat memahami dan menguasai konsep-konsep gres yang diajarkan.  Pertahankan antusiasme belajarmu di kelas 5, Agus!
Agus mempunyai kemampuan,  janji dan motivasi yang tinggi untuk memakai waktu secara efisien sehingga sanggup menuntaskan kiprah dengan sempurna waktu. Ia juga mempunyai standar yang tinggi terhadap pekerjaannya. Ia sanggup mengolah dan menyusun warta dari teks bacaan, hasil wawancara dan sumber-sumber lain untuk acara risetnya dengan sangat baik. Agus sudah mulai memakai kemampuan pemecahan masalahnya yang diatas rata-rata dalam presentasi dan kerja kelompok. Ia selalu berusaha untuk sanggup bangun diatas kaki sendiri dalam mengerjakan kiprah serta sanggup memperlihatkan keterampilan kepemimpinan sekaligus menjadi anggota tim yang baik dalam kelompok kecil dan besar.

Agus mempunyai janji yang tinggi untuk memakai waktu secara efisien sehingga sanggup menuntaskan kiprah dengan sempurna waktu. Ia sanggup mengolah dan menyusun warta dari teks bacaan, hasil wawancara dan sumber-sumber lain untuk acara risetnya dengan sangat baik. Keterampilan pemecahan masalahnya pun di atas rata-rata. Ia selalu berusaha untuk sanggup bangun diatas kaki sendiri dalam mengerjakan kiprah dan dapat  memperlihatkan keterampilan kepemimpinan yang baik dalam kelompok kecil dan besar.  Ia juga secara konsisten sanggup memakai keterampilan berkomunikasi lisannya dengan baik ketika berdiskusi atau mempresentasikan hasil risetnya, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Untuk siswa yang perlu perhatian untuk kinerja di tahun depan

Agus memperlihatkan kemandirian dan mempunyai janji yang tinggi untuk menuntaskan semua pekerjaannya dengan sempurna waktu, bahkan terkadang lebih cepat dari temannya. Namun supaya alhasil lebih maksimal ia perlu lebih berhati-hati dan menyelidiki kembali pekerjaannya sebelum menyerahkan kepada guru. Agus bisa mengumpulkan informasi, memperlihatkan alasan pendukung, dan menciptakan kesimpulan yang logis pada ketika memberikan hasil risetnya. Dalam pelajaran Matematika, Agus masih membutuhkan waktu lebih banyak dalam memahami konsep-konsep baru. Diharapkan Agus sanggup lebih damai dan teliti ketika mengerjakan soal, dengan membaca dan  mendengarkan isyarat yang diberikan secara hati-hati. Pada Term 4 ini bahwasanya Agus bisa lebih menguasai pembelajaran kalau ia bisa lebih konsisten untuk tiba dengan sempurna waktu di sekolah. Semoga di Kelas 5 nanti hal ini bisa lebih menerima perhatian.
Agus yaitu seorang siswa yang punya jiwa artistik. Walupun masih sedikit bahagia melamun, Agus mulai terlihat antusias baik ketika berdiskusi maupun ketika melaksanakan acara eksperimen. Kemampuannya dalam memahami bacaan dan menjawab pertanyaan yang bekerjasama dengan bacaan mengalami peningkatan, namun ia masih perlu banyak berlatih untuk menuangkan ide-idenya secara  lebih sistematis dan berkonsentrasi dengan pekerjaan.  Dalam pelajaran Matematika, Agus diperlukan sanggup meningkatkan komitmennya untuk lebih serius dan fokus ketika mengerjakan kiprah di kelas dan tidak gampang mengalah serta mau bertanya ketika menghadapi soal-soal yang menurutnya sulit.

Siswa yang melalui tahun ini dengan kerja keras dan butuh dukungan

Agus mulai aktif memperlihatkan idenya ketika diskusi kelas dan kelompok. Dalam acara bekerja dengan kelompok, ia selalu berusaha keras untuk menjadi anggota tim yang baik. Agus sangat menikmati pelajaran Matematika. Dalam pelajaran tersebut Agus sanggup memperlihatkan partisipasi aktif dan cepat menguasai konsep baru. Sayangnya dalam pelajaran lain Agus terkadang belum memperlihatkan potensi terbaiknya dalam mengerjakan kiprah yang diberikan oleh guru. Dalam pelajaran Bahasa Indonesia  Agus masih mengalami hambatan mengemas warta ke dalam bentuk tulisan. Agus diperlukan sanggup memusatkan perhatiannya dengan lebih baik bila guru menjelaskan suatu materi. Agar bisa sukses di kelas 5 nanti, Agus perlu berkomitmen untuk menuntaskan kiprah sempurna waktu, berlatih terus  memperbaiki goresan pena tangannya serta memakai waktu secara efektif untuk hasil mencar ilmu yang lebih maksimal.

Siswa yang mengalami peningkatan pesat di cawu ini

Di Term 4 ini Agus mulai memperlihatkan janji untuk berkonsentrasi dan tidak gampang membiarkan orang lain mengalihkan perhatiannya ketika mengerjakan tugas. Ia bisa mengumpulkan informasi, memperlihatkan alasan pendukung, dan menciptakan kesimpulan yang logis pada ketika memberikan hasil risetnya. Dalam pelajaran Bahasa Inggris Agus sangat pesat peningkatannya, terutama dalam tata bahasa Inggris. Selamat Agus,  pertahankan prestasimu di kelas 5 nanti!

Agus memperlihatkan kemandirian dan mempunyai janji yang tinggi untuk menuntaskan semua pekerjaannya dengan sempurna waktu. Ia bisa mengumpulkan informasi, memperlihatkan alasan pendukung, dan menciptakan kesimpulan yang logis pada ketika memberikan hasil risetnya. Agus terampil memimpin rekannya dalam kelompok kecil dan besar, namun harus lebih  memusatkan perhatiannya dengan baik bila guru sedang menjelaskan suatu bahan sehingga ia cepat memahami dan menguasai konsep-konsep gres yang diajarkan. Dalam pelajaran Bahasa Inggris,  Agus juga sangat pesat peningkatannya. Selamat Agus,  pertahankan prestasimu di kelas 5!
Itulah seddikit Contoh-contoh komentar atau Narasi di Raport Biar ibu dan bapa ga repot mikir. semoga bisa dijadikan sebagai teladan buat ibu dan bapak.

0 Response to "Contoh-Contoh Komentar Atau Narasi Di Raport Agar Ibu Dan Bapa Ga Repot Mikir"

Posting Komentar